Senin, 21 Maret 2016

Danoner’s World Cup 2016— a moment to remember, Part 2 End

Sampailah di hari yang ditunggu yaitu Danoner’s World Cup Preliminary 2016 yeiiii….. Seminggu sebelum berangkat ke Jakarta, saya mengalami cedera ankle yang bikin jalan aja nyuuut nyuuut gitu dan bengkak. Langsung panic dong, gimanaaa coba?? Udah dipijat tukang urut, fisioterapi, dioles-oles obat, sampai ke Dokter Ortopedi malah diomelin “kamuuh tidak boleh olahraga selama sebulan, saya kasih surat ke kantornya,..” lhaaaa, gimana cobaaa,..hiks hiks, ternyata cobaan belum berhenti disitu, diminggu itu pula ada audit yang cukup menguras pikiran dan fisik, jadilah saya tertular flu. Dan absent 2 sesi latihan terakhir,..sediiih banget rasanya. Kalau ada yang WA nanya kondisi, Cuma bisa bales pake emoticon nangis,..lha gimanaaa, makin stress karena sakit malah makin parah. Jadilah berangkat ke Jakarta berbekal obat-obatan dan kaki yang masih di balut perban elastis. 

Hari pertama diisi dengan jalan-jalan ke JO, yang buat saya cukup melelahkan menjelang jam 3 sore muka udah enggak karuan serasa mau pingsan aja,…tolong!!! Saya cuma butuh kasurrrr!!! Begitu check in hotel, rasanya bahagiaaa, liat kasur,…eeiiiitttt belum boleh tidur, dinner dulu bareng-bareng,…hahaha
Nah selesai makan, langsung buru-buru ke balik kamar, tujuan utama mandi dan tidurlah,.. Selesai mandi, udah tinggal loncat ke kasur aja itu, ada telpon,..eh kita harus kumpul dulu untuk briefing, dan udah ada bbrp panggilan rupanya sebelumnya hehhe, g denger ah, kan mandi^^. Briefing selesai, langsung minum obat dan zzzzzzzzz…. 

Hari yang dinantikan dataang,.. jam 6 kami semua team sudah berkumpul di lobby memakai kostum merah dan jaket timnas,..uhuuk keren udah gayanyaaa,…dan jalanlah ke stadion Soemantri Brodjonegoro yang berjarak kurang lebih 300meter kali yah dari hotel. Sampai disana seperti biasa pake peralatan tempur, sunblock, bb cream, bedak etc dan tidak lupa membalut kaki kiri yang masih sakit. Sejam sebelumnya minum obat penghilang nyeri dan dosisnya ditambah.  Suasana DWC hari itu tidak semeriah biasanya, entah kenapa terutama host nya yang garing dan renyah bagaikan rengginang, pengen banget ngerebut mic nya trus gantiin :P. woiyaaa sediih, Sarihusada g ada supporter hiks hiks..
Setelah sekian lama menunggu barulah sekitar jam 9 pertandingan pertama mix melawan aqua.  Di game ini entah kenapa kami bermain sangat sangat buruk,…coach maaf…. Sempat tabrakan dengan pemain putra aqua, lumayan juga yah sakit, kaki keinjek lumayan keras, trus jatuh…tapi udah sempet nendang kaki orang juga sih, kenceng banget pulak hehhee. Kami kalah dengan memalukan,..dan kalau inget ekspresi coach, official, supporter saat ini bener-bener kayak dilipet jadi 7. Maafkan kami,… Setelah kembali ke tenda pemaianpun rasanya masih hhhhhh gitu kok bisa sedudul itu?? Meskipun memang lawan juga bermain bagus. 
Sekitar jam 11 pertandingan kedua melawan NIS, dan disini kondisi mental yang udah buruk tadi berusaha dipulihkan. Alhamdulillah menang, yeiiii..senang melihat orang-orang bisa tersenyum juga karena ini. Dua goal yang ada berasal dari tendangan bebas dan penalty. Yang keduanya benar-benar menghadirkan sensasi wowww,…Akhirnya saya tau, gimana perasaan pemain bola yang sedang eksekusi penalty, semua mata memandang dan berharap, dan kalau gagal bakalan hhhiiihhhh gitu. Saat itu yang diinget cuma kata-kata coach: biar lurus kaki yang satunya lurus juga ke tujuan, baru ditendang,… udah itu aja, selebihnya enggak gitu inget diajarin apa :P. Eh bener pernah ngomong gitu kan yah hahaha.. Hoiya, konon kabarnya selama pertandingan coach, official, dll pada teriak-teriak heboh di pinggir lapangan,..katanya sih marah juga,..tapi maaf, jujur yah saya sama sekali g dengerin apa-apa, cuma fokus liat bola aja,..Meskipun udah diteriakin namanya kenceng-kenceng tapi tetep g denger lho, hahaha kenapa cobaaa???

Akhirnyaaa selesai juga kompetisi, tetep yaa masih ngerasa bersalah karena tidak all out di game pertama, tapi apapun itu seneeeng…Malamnya ada dinner dan karaokean, jadi tau juga sih temen-temen tu lumayan tone deaf dan tempo deaf hahahha. Tapi seruuu!!!
Nah, fase mellow dimulai, karena ini event terakhir yang diikuti di Sarihusada, rasanyaa gimanaa gitu. Mulai kehilangan, galau dan entah pokoknya campur semua. Dua bulan yang singkat ini begitu menyenangkan, bahkan enggak sadar juga kapan kami mulai nge blend satu sama lain. Ini tidak bisa terulang dan tergantikan manceman. Setelah balik ke Jogja pun, rasanya masih inget wah besok senin latihan nih,..bawa sepatu dong,..hehehe. Entah kenapa ya rasanya deket sama temen-temen semua,udah kayak temen sekolah aja kita. Saat acara closing di Lemah Ledok, barulah temen-temen tau kalau saya akan segera pergiiii jauh, dan itu udah kayak mau nangis waktu bilangnya. Hey gengzzz kita baru dipertemukan dan harus berpisah yah.

Terharu banget waktu ada yang kirim video slide foto-foto gitu,..ituuuu sangat berkesan sampai diem aja waktu liat, enggak tau harus bilang apa. Rasanya berat melihat foto-foto DWC’16, bikin sedih dan galau apalagi liat videonya. Tapi yah rasanya persahabatan ini tulus bangeeet yang sama sekali tidak memandang jabatan, pekerjaan atau status apapun, dan pastinya jika suatu saat saya kembali ke Jogja, masih ada sahabat-sahabat seperti kalian yang akan menyambut dengan tangan terbuka^^ eh, gitu kan?? :D
Terima kasih lho yaa,..kalian mau berteman denganku pastinya semua ini menjadi salah satu bagian yang indah di perjalanan hidupku. Semoga kita bisa bertemu dikondisi yang jauh lebih baik dan semoga yang terbaik untuk semuanya disetiap jalan apapun yang kita tempuh, Aamiin,...See you when I see you again^^
Kenanglah sahabat,..kita untuk selamanya... :)

Nih lagu backsound slide video kalian, aku emang sukaaa banget, dan liriknya langsung menusuk ke jantung:



Bondan Prakoso feat Fade2Black, Kita Selamanya


eiyo… it’s not the end, it’s just beginning
titz:
ok… detak detik tirai mulai menutup panggung
tanda skenario… eyo… baru mulai diusung
lembaran kertas barupun terbuka
tinggalkan yang lama, biarkan sang pena berlaga
kita pernah sebut itu kenangan tempo dulu
pernah juga hilang atau takkan pernah berlalu
masa jaya putih biru atau abu-abu (hey)
memori crita cinta aku, dia dan kamu
santoz:
saat dia (dia) dia masuki alam pikiran
ilmu bumi dan sekitarnya jadi kudapan
cinta masa sekolah yang pernah terjadi
that was the moment a part of sweet memory
kita membumi, melangkah berdua
kita ciptakan hangat sebuah cerita
mulai dewasa, cemburu dan bungah
finally now, its our time to make a history
reff:
bergegaslah, kawan… tuk sambut masa depan
tetap berpegang tangan, saling berpelukan
berikan senyuman tuk sebuah perpisahan!
kenanglah sahabat… kita untuk slamanya!
satu alasan kenapa kau kurekam dalam memori
satu cerita teringat didalam hati
karena kau berharga dalam hidupku, teman
untuk satu pijakan menuju masa depan
lezz:
saat duka bersama, tawa bersama
berpacu dalam prestasi… (huh) hal yang biasa
satu persatu memori terekam
didalam api semangat yang tak mudah padam
kuyakin kau pasti sama dengan diriku
pernah berharap agar waktu ini tak berlalu
kawan… kau tahu, kawan… kau tahu kan?
beri pupuk terbaik untuk bunga yang kau simpan
back to reff:
bridge:
bergegaslah, kawan… tuk sambut masa depan
tetap berpegang tangan dan saling berpelukan
berikan senyuman tuk sebuah perpisahan!
kenanglah sahabat…

Tidak ada komentar: